Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Aku selalu memujamu

Beri aku kesempatan tuk menemanimu
Beri aku waktu tuk bisa berbagi dan bisa memahamimu
Dengan segala kesungguhan hatiku aku menyayangimu
Dengan segala kesungguhan hatiku aku mencintaimu

Aku selalu merasa tentram saat aku bisa berada disampingmu
Aku selalu merasa nyaman saat berada dalam hangat dekapmu
Jangan hanya kau hadir dalam kebisuan malam yang kemudian memudar
Dan jangan pula kau hadir hanya disaat mata ini terpejam

Aku selalu memujamu disetiap waktu bergulir
Aku selalu menantikanmu,menanti di saat kau akan kembali
Disini...disaat kita bisa kembali menoreh sejuta cerita
Disini...disaat kita bisa saling berbagi dan lepaskan segala rinduku padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar