Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Jeritan Hati.......

orang melihat diriku tegar…
teguh, kuat menghadapi realita…
tapi…
adakah mereka mengerti…
betapa rapuh hati ini…
tapi….
adakah mereka mengetahui…
betapa lemahnya diri ini….
ku terlihat ceria…
bukan berarti tak bersedih..
ku terlihat tertawa…
bukan berarti tak ada masalah…
namun…
adakah mereka mengerti…
mengapa aku harus selalu mengerti mereka…
namun adakah yang mencoba mengerti diriku…
mengapa aku harus selalu memperhatikan mereka…
namun adakah yang mencoba memperhatikanku…
mengapa aku harus selalu mendengarkan mereka….
namun adakah yang mencoba mendengarkan diriku…
aku lelah terus berjalan sendiri…
aku bosan terus berbicara dengan hati…
aku resah terus berdebat dengan diri….
namun…
betapa sulit menemukan yang mengerti…
betapa susah menemukan yang memahami….
terkadang kupikir tlah kutemukan…
ternyata itu harapan belaka….
terkadang pula ada yang perhatian…
namun hati sulit tuk percaya….
kurindukan pengertian…
kurindukan perhatian…
kurindukan kasih sayang…..
kapankah itu akan kutemui.....?
kan kutunggu saat itu…
sambil terus berjalan dalam sepi…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar