Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Maafkanlah...

Aku usap airmataku dalam hening hatiku tanpa hadirmu
Dalam hati yang terluka dalam rasa yg telah kau tingggalkan
Biarlah kan aku basuh luka hati yg kau toreh selama ini
Walau dalam mata terpejamku bayanganmu selalu tetap singgah

Aku mencoba tuk tetap tegar tanpamu...
Aku mencoba tuk tetap sabar hadapi semua ini
Tanpamu aku akan mencoba bangkit tuk melupakanmu
Segala sesuatu tentangmu di kehidupanku....

Selamat tinggal kekasih tambatan jiwa...
Walau aku tak lagi bisa bersamamu...
Biarlah kenangan itu menjadi sebuah cerita indah
Dan akan tersimpan rapi di relung hati...
Maafkan atas segala yg pernah terjadi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar