Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Masihkah ada rindumu

Masihkah ada rindumu tuk aku,saat waktu telah lama berlalu
Masihkah ada sedikit kenangan itu didasar hatimu,saat cerita
Pernah kita hadirkan dan lewati bersama?????
Masihkah semua itu ada????
Ataukah itu semua telah lama berlalu dan telah kau lupakan???
Aku selalu rindukanmu walau celah waktu telah rampas semua rasamu
Aku selalu merindukanmu walau mimpi hadir dan kemudian pergi tinggalkan
juga aku.......

Aku tak akan bisa memilikimu.......tapi mengapa aku senantiasa harapkanmu???
Aku tau tak pernah pantas tuk mencintaimu....tapi rasaku padamu tak akan
Pernah surut...karena kekagumanku padamu.....
Maafkan segala rasaku yg terlalu berlebih padamu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar