Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Terlalu sering

Terlalu sering aku menanti hari,yg kemudian berganti
Dimana aku bisa kembali bertemu denganmu
Terlalu sering aku menanti waktu,yg kemudian telah berlalu
Dimana aku bisa menemuimu bukan dalam khayalan semu

Tapi waktu itu hanya bergulir dan lewat begitu saja
Dimana sebuah penantianku ternyata sia-sia
Hanya bayangan wajah yg senantiasa hadir
Tapi tidak dalam wujud yang nyata.....

Mestikah aku menangis dalam kepasrahan waktu
Yang telah belenggu dan sirnakan segala rinduku
Waktupun kian bergulir meninggalkan semua.....
Meninggalkan harap dan rindu yang tak akan pernah terhapus dlm alur waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar