Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

Perjumpaan...

Aku yang pernah berjumpa dan mengukir cerita denganmu
Aku yang pernah mencintaimu dan senantiasa harap hadirmu
Aku yang tak akan pernah bisa tuk melupakan segala tentangmu
Dan aku yang saat ini telah kau buang dan tinggalkan.....

Dalam duka yang senantiasa datang membawa segala kecewa
Aku hanya ingin kau tau....walau kau telah jauh dan meninggalkan aku
Sedikitpun aku tak akan pernah melupakanmu...
Wajahmu....tawamu.....candamu....bahkan disaat kau memarahiku

Semua telah aku simpan dalam bingkai hatiku
Yang kini telah sepi terbalut luka dan kecewaku tanpamu
Aku sedih saat kau telah benar2 meninggalkan aku disini
Tanpa kabar,tanya....apalagi suaramu yg senantiasa hadir dlam hariku
selama ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar