Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

aku harus hapus air mataku

Entah sudah berapa kalinya aku harus hapus air mataku
Saat aku tau ada nama lain hadir di kehidupanmu
Mungkin aku memang kecewa,dan segala rasa tengah hadir
Menumpuk lara dihatiku.....hatiku benar-benar terluka

Aku merasa tiada lagi ada guna,kehadiranku selama ini
Aku merasa tiada lagi ada guna,segala yg pernah terlewati
Benarkah dia???yang telah menawan hatimu???
Sungguh betapa aku telah salah dengan sangka dan dugaku padamu

Kau hadir hanya sebagai teman baik yg setia temaniku
Kau hadir tak lebih dari seorang kakak yg khawatikan adik
Tidak dengan perasaan yg pernah aku rasakan padamu
Karena memang kau tak akan pernah mencintaiku.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar