Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

TERLANJUR RASA ITU HADIR....

Aku sering salah dengan segala perasaanku padamu
Perhatian,dan ketulusan hatimu ternyata
Mungkin hanya sebagai sekedar rasa seorang teman
Tapi mungkin aku yang terlalu sering salah sangka.....

Aku salah dengan semuanya.....
Dan aku telah terlanjur jatuh dgn perasaanku
Perasaan sayangku,dan semua rasa itu padamu
Tapi kini aku tau....ternyata aku tak pernah berarti di kehidupanmu

Aku mencoba menahan rasa kecewaku padamu
Aku mencoba menahan kegetiran hatiku karenamu
Karena aku memang tak bisa menjadi sesuatu yang indah di hatimu
Juga keberadaan dan kehadiranku ternyata hanya sesuatu semu di kehidupanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar