Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

SEBUAH RASA ITU...

Ada air bening di kedua mataku saat aku mulai resah,
Kembali hati sepi saat terpuruk rasa rindu yang kian menjadi.
Entah sudah kesekian kali aku harus begini,
Mencoba menepis rasa gundah dalam hati yang semakin gundah

Aku tak tau entah sampai kapan aku mesti begini.
Menahan segala perih hati yang tak berkesudahan
Dimanakah aku mesti mencari keagungan cinta
Yang bisa menjadi tambatan sukma di saat resah???

Sang bayu pun tak dapat sampaikan segala resahku
Sang bayu pun tak dapat sampaikan segala kerinduanku
Entah sampai kapan aku mesti menunggumu
Menanti tambatan hati dalam ketidakpastian yg tak pernah berhenti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar