Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

belahan jiwamu...

Disaat lewati waktu bersamamu, seakan waktu beriring begitu cepat berlalu...rasanya ingin selalu bersamamu habiskan seluruh waktu dan juga sisa hidupku....kedamaian itu selalu aku rasakan saat aku tengah berada bersamamu...kesejukan hati selalu mengalir saat nasehat-nasehat selalu kau berikan tuk aku...sayang kehidupanmu bukan disini,tapi jauh di tanah seberang...dimana disana kau telah temukan kedamaian dan belahan jiwamu...disana kehidupanmu,disana duniamu...dan kaupun akan segera beranjak pergi meninggalkan aku kembali disini...bersama sejuta harapanku yang akan tetap terpasung menanti kau akan kembali lagi disini...sungguhkah hadirku berarti di hatimu??? Jangan kau buat persinggahan semu hati dan rasaku,karena aku tulus menyanyangimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar