Puisi Cinta Hanya Curahan Hati. Coretan ungkapan hati tertulis dalam untaian kata hati. Ini bukan puisi cinta, hanya curahan hati.

By,Ariningrum

Rabu, 20 Oktober 2010

CATATAN SEBUAH HATI....

Aku menyadari aku bukanlah orang yang kau cari,
Aku bukanlah permaisuri dalam mimpimu
Aku bukanlah pembawa bahagia di masa depanmu
Aku hanya seorang pemimpi yang dapat halangi jalanmu
Tuk temukan belahan hatimu yang lain……
Aku tak bisa jadi batas di matamu
Aku kadang tak bisa selalu ada disisimu saat kamu butuh aku
Aku sadar benar semua ini juga kadang menyiksa kamu
Kamu hadir dengan segala kenangan itu
Bila memang kita tak mungkin bersama
Sungguh aku akan tetap berusaha menjadikan rasa itu
Sebuah anugerah terindah di dalam hatiku
Walau tak mungkin hatimu tuk aku….
Semoga kau temukan cinta sejatimu tanpa batas
Walau aku di sini aku berkelana dalam sisa bayanganmu
Yang pernah kau hadirkan indah,di celah-celah waktu yang pernah ada…
Sungguh kehadiranmu adalah sebuah kebahagiaan tanpa batas di dalam hatiku…

(moga kau senantiasa tau betapa hadirmu benar-benar berarti dlm hatiku…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar